Senin, 31 Agustus 2009

Kaspersky (KAV) 2009 & Kaspersky Internet Security (KIS) 2009

salam..
Dalam dunia komputer, istilah virus mungkin menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar pengguna komputer. Istilah virus diberikan karena program virus mempunyai sifat seperi mahluk hidup, yakni kemampuannya untuk berkembang biak secara berkesinambungan.

Virus dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, suka melihat orang lain susah, untuk kepentingan bisnis atau mungkin sekedar iseng menunjukkan skill/keterampilan yang dimiliki seseorang. Dalam proses penyebarannya, virus menyebar melalui internet dan media penyimpanan data, mis. flash disk. Untuk menghancurkan virus maka muncullah istilah anti virus, yakni program yang khusus dibuat untuk membunuh virus yang bersangkutan:)
Nah dalam dunia persilatan eh dunia anti virus, terkenal nama Kaspersky yang merupakan salah satu program anti virus yang huebat di seantero jagad raya. Kaspersky terbagi 2 jenis, yakni kaspersky (KAV) khusus untuk komputer yg tidak terhubung internet dan kaspersky internet security (KIS) khusus untuk komputer yang sering terhubung ke internet.
Bagi anda yang ingin mendownload kaspersky versi terbaru, silakan klik disini.
Bagi anda yang ingin mendownload kaspersky internet security versi terbaru, silakan klik disini.
Oya filenya masih terkompresi dan harus diekstrak sebelumnya dengan program winrar.

0 comments:

Posting Komentar

DigNow.net
My Ping in TotalPing.com
Entertainment blogs

AddThis

Bookmark and Share
Bloggerian Top Hits
Movie & Film Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Entertainment Blogs
Indonesian Blogger
Add to Technorati Favorites
free counters