Jumat, 04 September 2009

sepenggal kisah blogger pemula

Tulisan ini saya buat pada jam 4 subuh, waktu indonesia timur, menjelang imsak dan sekedar intropeksi diri sebagai seorang blogger pemula...
tidak terasa baru beberapa hari yang lalu saya belajar menjadi blogger. Ternyata menjadi blogger itu susah yah, padahal tadinya sya berpikir it's so simple..maunya sih langsung dapat banyak pengunjung ternyata harus lewati berbagai macam tantangan, hambatan dan gangguan, hehe.. seperti sun go kong yang pergi ke barat harus melalui 99 tantangan, melewati 99 ujian dan harus mengalahkan berbagai mahluk yang nda beres dari sisi artistik (ngawur yah), padahal cakepan saya dari sun go kong (nyambung yah)

jadinya curhat dan memang lagi curhat.
Saya bru sadar ternyata untuk menjadi blogger dibutuhkan totalitas, loyalitas, kualitas, kuantitas dan tas-tas lainnya dalam mendesain sebuag blog yang menarik ataupun mem-posting artikel yang bisa dikomentari banyak orang. Kata teman saya : Menjadi blogger itu gampang-gampang susah, tpi bagi saya sebagai blogger pemula kayaknya susah-susah gampang deh menguasai dunia blogger. Yah mungkin niat awal sya yang harus diluruskan yang hanya sekedar cari materi segepok uang dan segenggam berlian (hehe...)
sampai hari ini saya masi bingung untuk menentukan seperti apa arah perjalanan blog yang saya buat mungkin yah saya hrus tirakatan dulu atau puasa mutih plus ke gunung kawi (hehe). Yah itu mungkin yang harus diperjelas oleh blogger pemula seperti saya dan memang hrus sya kerjakan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya..
to be contiued..(soalnya ide nulis dah habis ni, maklum blogger pemula)


0 comments:

Posting Komentar

DigNow.net
My Ping in TotalPing.com
Entertainment blogs

AddThis

Bookmark and Share
Bloggerian Top Hits
Movie & Film Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Entertainment Blogs
Indonesian Blogger
Add to Technorati Favorites
free counters